Apakah bisnis Anda perlu beli follower dan like di Instagram?

Apakah Anda ingin mengembangkan akun Instagram bisnis Anda?

Beberapa pengguna membeli follower dan like untuk akun bisnis mereka di Instagram. Tapi apa ada risikonya?

Dalam posting ini, kita akan melihat pro dan kontra dari membeli follower dan like di Instagram.

Apa kata Instagram mengenai beli follower dan like untuk akun Instagram?

Sebelum kita berdiskusi tentang alasan mengapa orang membeli follower dan like di Instagram, mari kita lihat apa yang dikatakan pihak Instagram tentang hal itu.

Singkatnya, Instagram dapat menghapus akun bisnis Anda dan konten Anda dari Instagram dan Facebook, sesuai dengan Ketentuan mereka:

We can remove any content or information you share on the Service if we believe that it violates these Terms of Use, our policies (including our Instagram Community Guidelines), or we are permitted or required to do so by law.

We can refuse to provide or stop providing all or part of the Service to you (including terminating or disabling your access to the Facebook Products and Facebook Company Products) immediately to protect our community or services, or if you create risk or legal exposure for us, violate these Terms of Use or our policies (including our Instagram Community Guidelines), if you repeatedly infringe other people intellectual property rights, or where we are permitted or required to do so by law.

Nah, apa keuntungan membeli follower dan like untuk akun bisnis kita di Instagram?

Jika dilihat dari luar, pastinya akan terlihat mengesankan karena jumlabnya yang banyak. Tidak hanya itu, membeli like untuk akun bisnis Anda dapat membantu postingan bisnis Anda muncul di tab Explore untuk pengguna Instagram yang relevan dengan foto tersebut.

Kedua cara itu akan membantu Anda menampilkan konten Instagram Anda di hadapan audiens baru. Tab Explore bahkan akan menempatkan tautan ikuti di sebelah profil Anda sehingga orang baru dapat mengikuti akun bisnis Anda.

Apa kerugian saat Anda membeli follower dan like untuk akun Instagram bisnis?

Alasan nomor satu untuk tidak membeli follower dan like di Instagram adalah pihak Instagram bisa menonaktifkan akun Anda, dan hal ini pastinya akan menyebabkan Anda kehilangan konten dan seluruh pelanggan bisnis Anda.

Tidak hanya itu, orang-orang dapat membedakan mana akun Instagram yang populer dengan engagement yang tinggi dan akun yang membeli follower dan like.

Meskipun akun bisnis Anda mungkin tidak dihapus, follower yang Anda beli mungkin juga dapat hilang selama pembersihan untuk aktivitas yang tidak autentik.

Bagaimana cara meningkatkan jumlah follower dan like pada akun bisnis Anda secara alami?

Jika Anda lebih suka meningkatkan jumlah pengikut, like dan komen secara alami, berikut adalah beberapa tip yang dapat membantu Anda.

1. Buat konten visual yang kuat dan resolusi tinggi.
2. Tulis caption yang menarik perhatian para user Instagram.
3. Promosikan dengan pasang iklan Instagram Ads.
4. Share ke akun sosial media bisnis lainnya, contohnya Facebook.
5. Tidak hanya itu, Anda juga bisa share postingan Instagram bisnis Anda di website bisnis.

Nah jika Anda tertarik untuk mempromosikan akun Instagram bisnis Anda, jangan ragu untuk menghubungi Social Media Agency Jakarta, Tomato Digital Indonesia.