Apa itu Google Performance Max Campaign (Google PMax Campaign)?

Teknologi berkembang pesat dan semua aspek harus melakukan inovasi baru, seperti Google Ads. Sekadar informasi, Google Ads akan mengganti Kampanye Smart Shopping dan Kampanye Local Ads dengan Kampanye Performance Max di bulan September 2022.

Tapi tahukah Anda apa itu Performance Max Campaign?

Performance Max adalah versi baru dari jenis iklan Google Ads lainnya, karena merupakan jenis kampanye otomatis dan dapat disebut Kampanye Pintar (Smart Campaign).

Seperti halnya AI (Artificial Intelligence, Kecerdasan Buatan), Google akan mengotomatiskan iklan digital berdasarkan aset yang Anda atau agensi digital marketing berikan, serupa dengan iklan Google Responsive Display Ads.

Ada kesamaan antara Google Performance Max dan Responsive Display Ads karena penempatannya menggunakan format iklan dinamis dan laporan kinerja audiens dan penempatan terbatas.

Mengapa Anda membutuhkan Google Performance Max Campaign untuk iklan digital bisnis Anda?

Karena teknologi selalu berkembang, Anda harus tahu bahwa ini adalah era jasa Intergrated Digital Marketing. Dengan Kampanye Performance Max, Anda akan diizinkan untuk berpromosi di semua inventaris Google Ads, sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak calon pelanggan dan mendorong lebih banyak konversi berdasarkan tujuan marketing perusahaan Anda.

Jenis iklan digital ini direkomendasikan oleh agensi Google Ads karena dapat menghemat anggaran iklan Anda secara efektif dan fokus pada peningkatan penjualan online, menghasilkan prospek, atau juga meningkatkan penjualan offline.

Iklan otomatisasi ini akan mengoptimalkan anggaran dan tawaran Anda di seluruh saluran untuk membantu Anda menangkap peluang konversi baru secara waktu nyata.

Oleh karena itu, ini adalah peluang besar untuk mengembangkan bisnis Anda melalui jenis iklan digital baru, Google Performance Max Campaign.