Dampak Social Media Integrated Digital Marketing untuk brand bisnis Anda

Jasa social media integrated digital marketing adalah cara yang efektif untuk menjangkau pelanggan potensial di semua lapisan masyarakat. Banyak orang modern saat ini akan mengenali dan membeli produk dari mereknya melalui platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, LinkedIn, dll. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk mulai menggunakan social media marketing untuk mengekspos brand Anda.

Sebelum melangkah lebih jauh ke topik, Anda harus terlebih dahulu memahami apa itu Social Media Marketing!

Pengenalan Social Media Marketing

Social media integrated digital marketing adalah salah satu metode digital marketing yang menggunakan platform sosial media yang populer sebagai saluran ekspos marketing suatu perusahaan. Menjalankan social media untuk bisnis tidak hanya sekedar membuat akun bisnis dan mempostingnya kapan saja, namun Anda harus memiliki tujuan yang terukur dan strategi yang berkembang, seperti:

1. Menjaga dan mengoptimalkan akun perusahaan.
2. Teliti topik hangat dari brand terkait di platform social media, dan tarik audiens untuk panduan marketing dari mulut ke mulut dengan menerbitkan gambar, video, berita, dan siaran langsung (live).
3. Balas komentar, bagikan, dan pantau reputasi brand Anda.
4. Menganalisis dan mengoptimalkan data digital marketingseperti transaksi, konversi, dan klik di platform social media integrated digital marketing.

Social media marketing terkait erat dengan konten marketing, karena terkait akan brand dengan peristiwa terkini dan menarik pengguna melalui diseminasi untuk memaksimalkan manfaat pemasaran konten.

Tomato Digital Indonesia Social Media Integrated Digital Marketing Service

Sebagai mitra Facebook (sekarang Meta) dan Google Premier Partner, Tomato Digital Indonesia tidak hanya menyediakan jasa social media management dan iklan digital, seperti Facebook Ads dan Instagram Ads, tetapi juga melakukan wawasan data, optimalisasi cerdas, dan perencanaan strategi digital marketing brand sesuai dengan tujuan pelanggan. Dengan mempromosikan perusahaan Anda melalui jasa social media marketing, Anda tidak hanya mendapatkan metode marketing yang lebih transparan dan nyaman, tetapi juga lebih dekat dengan psikologi konsumen modern.