Apa itu Instagram Reels?

Pengguna yang pertama kali melihat video pendek 15 detik mungkin bertanya-tanya, mengapa Reels begitu mirip dengan TikTok, mengapa Meta masih mengikuti tren? Semua karena TikTok mengumumkan akan memiliki kesempatan untuk menarik diri dari pasar Amerika Serikat, orang Meta segera mengumumkan bahwa fungsi video pendek Reels telah tersedia di banyak negara. Pada bulan Februari tahun ini, Meta secara resmi meluncurkan fungsi film pendek 15 detik dari Facebook dan Instagram, Reels (film pendek berkelanjutan), di antaranya Instagram Reels banyak disukai oleh pengguna dan mulai digunakan.

Apa saja fitur Instagram Reels?

Selain fungsi dasar seperti soundtrack dan filter, film pendek yang dibuat dengan Reels juga memiliki widget tambahan seperti akselerasi dan deselerasi, timer, dll, untuk membantu pengguna mengedit dan menerbitkan film pendek berkualitas tinggi dengan cepat.

Yang paling penting untuk digunakan oleh pembisnis dan pemilik toko adalah bahwa Instagram Reels dapat diekspos di Facebook dan Instagram secara bersamaan, dan ada juga berbagai bentuk penerbitan (seperti: Posting, Cerita, Reel Story), dan akan direkomendasikan ke rekening yang lebih sesuai dengan jenis rekening. pengguna menonton, sangat meningkatkan tingkat kontak dan tingkat eksposur. Selain itu, untuk meningkatkan tingkat penggunaan fitur baru, Instagram akan meningkatkan jangkauan postingan yang menggunakan fitur ini dan mendorong lebih banyak pengguna untuk menggunakannya. Ini adalah saat yang tepat bagi online shop untuk mempromosikan merek mereka dengan mudah.

Mari kita pahami dulu empat fungsi dari Instagram Reels:

1. Musik
2. Kecepatan
3. Efek
4. Pengatur Waktu

Instagram telah menambahkan bagian klasifikasi video ke interface utama. Pengguna dapat mengklik video untuk mulai menonton dalam mode layar penuh, dan mereka dapat menggeser ke bawah untuk terus menonton konten dari pembuat konten yang berbeda. Oleh karena itu, pemilik toko dapat mencoba membuat video pendek sederhana untuk meningkatkan eksposur brand online shop.