Bagaimana cara mempromosikan bisnis Anda selama double-digit event, misalnya event 11.11?

Sejak dimulai pada tahun 2009, 11.11 tidak hanya menjadi tanggal perayaan bagi para jomblo, tetapi juga menjadi tanggal yang wajib dilirik oleh para pebisnis dan tim marketing. Ini telah menjadi festival belanja terbesar di dunia lebih dari Black Friday di Amerika Serikat!

Karena itu, event double digit, misalnya 9.9, 10.10, 11.11, dan sebagainya menjadi musim belanja utama para pengguna. Orang cenderung memiliki ekspektasi yang tinggi, sehingga hal ini menjadi sangat penting bagi banyak brand dan eCommerce. Oleh karena itu, berbagai brand dan eCommerce akan menawarkan banyak aktivitas untuk menarik perhatian masyarakat untuk membeli produknya, misalnya: event 9.9 ditawarkan diskon hingga 90%, memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, giveaway produk, dan masih banyak lagi!

Ajang ini akan menjadi persaingan yang ketat karena jika kampanye ini berhasil, hal ini akan mampu mendorong konversi yang lebih baik di musim berikutnya dan berdampak langsung pada kinerja penjualan secara keseluruhan. Oleh karena itu, pemilik bisnis dan tim marketing harus tahu bagaimana cara mempromosikan bisnis mereka ke orang-orang dan memenangkan hati target audiens mereka.

Anda harus fokus pada marketing plan bisnis Anda.

Kelihatan sebagai suatu hal yang wajib dilakukan oleh brand untuk memberikan diskon besar untuk menarik pelanggan potensial mereka. Tetapi dengan marketing plan yang tertata, Anda dapat membangun brand yang konsisten dan mengukur keberhasilan bisnis Anda. Salah satunya melalui jasa digital marketing.

Melalui digital marketing, Anda dapat langsung menargetkan target konsumen secara spesifik dan menunjukkan value bisnis Anda kepada mereka.

Tidak hanya itu, penggunaan Google Display Ads untuk meningkatkan visualitas bisnis Anda dan awareness kepada pengguna sangat membantu, karena pengunjung dapat langsung melihat sekilas apa yang ditawarkan bisnis Anda kepada mereka.

Anda juga dapat menggunakan Social Media Ads, seperti Facebook Ads dan Instagram Ads untuk posting carousel agar memberikan efek dinamis kepada pengguna, berhubungan dengan mereka dan menarik perhatian mereka untuk mengunjungi bisnis Anda juga.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa Google Ads, hubungi Tomato Digital Indonesia selaku Google Ads Agency di Indonesia: https://www.tomato.co.id/google_ads.php.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa Social Media Ads, hubungi Tomato Digital Indonesia sebagai Social Media Agency di Indonesia: https://www.tomato.co.id/social_media.php.