Keuntungan Menggunakan Jasa Iklan IG (Instagram)

Dengan 400 juta pengguna, Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang tumbuh paling cepat. Jasa iklan IG juga makin digandrungi orang-orang, mengingat banyaknya penonton dari platform berbasis gambar, pemasar diberi kesempatan untuk menjangkau audiens mereka dengan foto dan visual yang menakjubkan.

Gambar berkomunikasi lebih banyak kepada khalayak daripada dengan kata-kata yang bertele-tele. Gambar mengkomunikasikan pikiran, sentimen, ide, dan emosi. Iklan Instagram bertarget adalah cara yang bagus untuk memenangkan hati pemirsa Instagram, menunjukkan kepada mereka siapa Anda sebagai merek, dan memberikan alasan kepada demografis target Anda untuk mengikuti Anda.

Iklan Instagram ini juga memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi audiens berdasarkan preferensi, perilaku, selera, dan minat. Setelah audiens target ditentukan, merek kemudian dapat membuat pesan atau salinan yang ditujukan untuk audiens di Instagram. Berikut alasan untuk menggunakan jasa iklan IG.

Penargetan Terperinci

Bersama - sama dengan Facebook, iklan berbayar Instagram memiliki kemampuan besar untuk menargetkan audiens Anda. Apakah Anda ingin menargetkan berdasarkan minat, lokasi, perilaku, demografi, atau bahkan cocok dengan daftar pelanggan saat ini, iklan Instagram memastikan pesan Anda akan dilihat oleh audiens yang tepat. Selain penargetan terperinci, Anda dapat memastikan Anda mencapai sasaran bisnis Anda dengan salah satu dari 11 sasaran kampanye Instagram.

Eye Catching

Instagram adalah salah satu platform media sosial paling visual yang digunakan orang untuk menghabiskan waktu mereka. Jika Anda memproduksi konten foto dan video, iklan Instagram adalah cara yang bagus untuk mendapatkan jangkauan yang lebih tinggi pada konten tersebut. Mayoritas konten Instagram yang diunggah oleh pengguna direkam dan direkam di ponsel mereka, yang berarti merek tidak memerlukan anggaran kreatif yang tinggi atau konten teknis super untuk berhubungan dengan konsumen mereka.

Jual Lebih Banyak

Halaman bisnis Instagram memiliki kemampuan untuk membuat posting belanja selama sekitar setahun terakhir, tetapi Instagram telah mulai meluncurkan beberapa fitur iklan berbayar tambahan yang diharapkan akan membantu merek menampilkan lebih banyak produk mereka. Iklan Koleksi, diperkenalkan ke pengujian pada awal 2018, menggunakan kombinasi foto dan video untuk menyoroti produk dengan cara yang menarik dan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian bahkan tanpa meninggalkan platform.

Format Iklan Unik

Iklan Instagram bukan lagi hanya foto dalam garis waktu. Merek yang ingin memaksimalkan konten visual mereka dapat memanfaatkan sepenuhnya format iklan Instagram yang mencakup foto, video, dan cerita.