Gabungkan pemasaran tradisional dan pemasaran digital bersama untuk bisnis Anda!

Meskipun teknologi terus berkembang dan pemasaran digital atau digital marketing menjadi suatu keharusan di era ini, pemasaran tradisional atau traditional marketing tetap akan menjadi cara penting dalam strategi pemasaran B2B atau business to business. Untuk menarik lebih banyak klien potensial, tim marketing suatu bisnis perlu menggabungkan pemasaran digital dan pemasaran tradisional untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Seperti yang Anda ketahui, strategi pemasaran tradisional berfokus pada direct to the customer, misalnya: direct mail, call marketing, billboard dan masih banyak lagi. Sebenarnya strategi seperti ini masih berkesan dan menguntungkan bagi perusahaan.

Tetapi seperti yang disebutkan sebelumnya, semua orang ada di Internet dan bisnis Anda harus masuk ke pemasaran digital. Nah, berikut adalah beberapa cara untuk menggabungkan strategi pemasaran tradisional dan pemasaran digital!

Call Marketing + Data dari Google Remarketing Ads

Call marketing terdengar seperti barang lama di tahun 1970-an. Namun, ketika perusahaan Anda mulai menggabungkan dengan data dari Iklan Pemasaran Ulang Google atau Google Remarketing Ads, Anda dapat menjangkau prospek klien yang lebih baik untuk bisnis Anda.

Brosur + Iklan Google Display atau Iklan Facebook dan Instagram

Kita tahu Indonesia penuh dengan keragaman. Meskipun Internet semakin besar, masih ada beberapa orang yang belum mengerti cara mencari dengan Google atau menggunakan Media Sosial, seperti Facebook dan Instagram. Itulah mengapa Anda masih membutuhkan media cetak, misalnya brosur dan billboard untuk meningkatkan brand awareness lebih luas dari yang Anda kira.

Iklan Media Elektronik + Iklan YouTube Ads

Electronic Media Ads tidak hanya fokus di televisi saja, tapi juga radio! Tingkatkan klien potensial Anda untuk mengetahui bisnis Anda melalui setiap platform dan tarik mereka lewat visual dan pendengaran.

Masih banyak cara untuk menggabungkan strategi pemasaran tradisional dan pemasaran digital. Namun jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang jenis saluran pemasaran digital yang cocok untuk bisnis Anda, hubungi Tomato Digital Indonesia sebagai agensi digital marketing di Jakarta, Indonesia.