Google Ads akan mengganti Smart Shopping dan Local Ads dengan Performance Ads Campaign

Google Ads akan mengganti Kampanye Smart Shopping dan Kampanye Local Ads dengan Kampanye Performance Max di bulan September 2022.

Kampanye Performance Max akan hadir dengan beberapa perubahan, seperti:

1. Tersedianya inventori iklan baru
2. Insight automasi terbaru
3. Inventori iklan akan ditambahkan di YouTube, Google Search dan jaringan Discovery Google.

Agensi Google Ads yang ingin mempertahankan pengontrolan yang lebih besar atas pembeharuan Performance Max memiliki beberapa opsi selain satu klik atau peningkatan otomatisasi.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat membuat Kampanye Performance Max baru mulai sekarang. Kampanye Performance Max akan mendapat akses ke inventori Kampanye Smart Shopping dan Kampanye Local Ads.

Karena akan ada lebih banyak otomatisasi di antara kita, agensi digital marketing harus bersandar pada otomatisasi, sambil tetap mempertahankan yang lain, seperti bidding, anggaran iklan, target audiens, dan lainnya.