Meta menghadirkan transparansi untuk iklan yang terkait dengan masalah sosial, pemilu, dan politik

Digitalisasi sangat penting untuk setiap jenis industri, termasuk politik. Meta menanggapi kekhawatiran konsumen dari seluruh dunia dengan adanya tool terbaru baru mengenai masalah sosial, pemilihan, dan politik bernama Tool Facebook Open Research and Transparency (FORT).

Tool ini diluncurkan pada 11 Januari 2022 agar pengguna memahami dampak Meta bagi masyarakat. Alat ini akan menyertakan informasi penargetan iklan yang terperinci.

Berikut adalah ringkasan informasi penargetan:

1. Lokasi
2. Demografi
3. Minat
4. Jumlah total iklan bertarget dalam tiga kategori yang dijalankan Halaman
5. Persentase pembelanjaan iklan untuk isu sosial, politik, atau iklan pemilu
6. Target Audiens, seperti audiens khusus dan audiens serupa

Dengan fitur baru ini, Anda dapat memasang iklan untuk partai politik Anda. Tapi ingat syarat dan ketentuan berlaku.